Tania.M 4 June 2018

Anda seorang pengemudi Gojek dan tergabung dalam PasarPolis Gojek? Jika iya, seharusnya Anda senang. Pasalnya, ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan aplikasi GoProteksi dari PasarPolis ini. Jangan tanya bagaimana cara berhenti PasarPolis Gojek kalau belum rasa apa manfaatnya! Ini dia fitur dan manfaat aplikasi ini!

Fitur di Go Proteksi

Ada banyak fitur yang bisa digunakan para pengemudi Gojek di Go Proteksi untuk mempermudah semua kegiatan perasuransiannya. Salah satunya adalah Go-Ride. Ini adalah layanan pendaftaran asuransi secara daring sehingga bisa memproses pembelian polis lebih mudah. Aplikasi dan fitur ini sudah berlaku di lebih dari 50 kota pemakai Gojek di Indonesia.

Swadaya juga salah satu fitur yang ada. Ini adalah skema cicilan bagi para pengemudi yang berniat mengambil cicilan. Skema ini berlaku untuk cicilan sepeda motor, mobil, alat elektronik seperti smartphone, kacamata maupun berbagai keperluan pengemudi Gojek paling penting seperti helm dan jaket. Jadi, Anda tak harus mengeluarkan dana langsung.

Manfaat Menggunakan Go Proteksi Bagi Pengemudi Gojek

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Go Proteksi sebagai perlindungan Anda. Salah satunya adalah untuk santunan dana pendidkan anak. Bila Anda mengalami cedera saat masih aktif dalam waktu satu tahun setelah kecelakaan terjadi, maka perusahaan asuransi akan memberikan santunan pada keluarga senilai 30 juta rupiah.

Lalu, manfaat lainnya adalah untuk perlindungan barang pribadi pengemudi. Maksudnya, bila kendaraan Anda mengalami kerusakan selama bekerja di Gojek, Anda akan mendapat penggantian maksimal hingga satu juta rupiah. Selain itu, Anda juga bisa mendapat manfaat berupa penggantian uang muka untuk pembelian motor baru.

Ini bisa Anda dapatkan bila motor Anda sebelumnya mengalami kehilangan. Anda akan mendapat santunan sebesar 2 juta rupiah. Syaratnya, usia motor Anda yang hilang tidak lebih dari 5 tahun. Terakhir, Anda bisa memperoleh manfaat berupa perlindungan kerusakan dari Go-Send, Go-Food dan risiko kecelakaan dengan maksimum nilai hingga 250 ribu rupiah.

Nah, ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan PasarPolis Gojek, kan? Jadi, jangan buru-buru cari cara berhenti PasarPolis Gojek bila Anda belum tahu apa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi tersebut. Namun, jika Anda masih ngotot untuk keluar dari aplikasi asuransi ini, maka caranya adalah menghubungi CS PasarPolis.

 

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*