KTA BCA Personal Loan yang Cocok untuk Pegawai Ber-Payroll BCA

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari BCA atau kerap disebut dengan Personal Loan ini merupakan pinjaman yang bisa didapatkan dengan sejumlah kondisi. Pinjaman tanpa jaminan khusus diperuntukan untuk karyawan yang menyalurkan sistem penggajiannya lewat BCA (payroll BCA) atau sudah memiliki kartu kredit dari BCA.

 

Fitur KTA BCA

 

KTA BCA hanya diberikan bagi karyawan yang gajinya disalurkan melalui BCA atau kartu kredit yang sudah disetujui oleh bank ini. Fitur utama dari KTA BCA Personal Load ini adalah plafon pinjamannnya yang bisa mencapai Rp100 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan. Kemudian, pinjaman pun bisa didapatkan dengan proses cepat berkisar 14 hari.

 

(Baca juga: Promo Kartu Kredit BNI Serbaguna yang Bisa Kamu Nikmati Kapan Saja )

 

Simulasi KTA BCA sendiri bisa dipahami dengan cukup sederhana. Dengan bunga yang diterapkan, pinjaman terkecil sebanyak Rp5 juta bisa dicicil dengan variasi Rp192.000 sampai Rp466.000 tenor mulai dari 12 sampai 36 bulan. Jika mendapatkan jumlah pinjaman maksimal Rp100 juta maka bisa melakukan cicilan Rp3,8 juta per bulan untuk tenor 36 bulan. Maksimal cicilan adalah Rp9,3 juta untuk pinjaman 12 bulan.

 

Suku Bunga dan Biaya Tambahan

 

Pinjaman yang didapatkan kemudian bisa dimanfaatkan untuk kemudahan berbagai pembiayaan. Suku bunga yang diterapkan mulai dari 1% sampai 1,07%. Bunga 1% diberikan bagi pinjaman sebesar Rp5juta sampai Rp100 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Sedangkan bunga 1,03% diberikan untuk tenor 15 bulan sampai 24 bulan. Sementara pinjaman yang mengambil masa 25 bulan sampai 36 bulan diberikan bunga 1,07%.

 

Pinjaman ini juga akan dikenakan sejumlah biaya seperti biaya provisi, pelunasan dipercepat, dan asuransi. Biaya provisi dari KTA BCA personal loan yakni sebesar 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal Rp100.000. Sedangkan untuk biaya pelunasan dipercepat dikenakan penalti Rp200.000 untuk pelunas lebih awal dari lock in period 6 bulan. Jika nasabah kemudian terlambat membayar cicilan maka ada biaya 0,28% per hari yang harus dipenuhi dari cicilan tertunggak. Adalagi biaya materai Rp6.000 dan premi asuransi jiwa yang sifatnya opsional. Namun, pinjaman KTA BCA tidak mengenakan biaya administrasi apapun alias gratis.

 

Beberapa Syarat Tambahan Pengajuan KTA BCA

 

Selain syarat mutlak pengajuan KTA BCA Personal Loan yang sudah disebutkan di atas, syarat lain yang juga harus dipenuhi ialah minimal pendapatan bulanan sebesar Rp2,5 juta, menjadi karyawan tetap selama dua tahun minimal, dan usia pemohon yang berkisar 21 tahun sampai 55 tahun pada saat pelunasan. Namun, pinjaman ini bisa diakses baik oleh WNI maupun WNA dengan penyertaan dokumen administrasi yang tentunya berbeda.

 

(Baca juga: Kartu Kredit Danamon Platinum, Promonya Sangat Royal!)

 

Bagi pemilik kartu kredit BCA maka diwajibkan sudah memilikinya selama setahun tanpa limit tertentu. Dokumen yang harus disertakan dalam pengajuan pinjaman tanpa agunan ini ialah fotokopi KTP, bukti penghasilan, fotokopi kartu kredit, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi surat izin profesi, NPWP.

 

Tentunya berbagai syarat diberikan ini tidaklah terlalu sulit untuk dipenuhi guna mendapatkan pinjaman ini. Pinjaman cepat ini tentunya menjadi solusi ketika berbagai kebutuhan pribadi datang dengan tak terduga. Sebagai salah satu bank terbesar di Asia tentu tak diraguka lagi jika BCA mampu memenuhi kebutuhan pembiayaan Anda dengan cepat dan anti ribet. Segera siapkan persyaratannya dan dapatkan KTA Personal Loan dari BCA.

1 thought on “KTA BCA Personal Loan yang Cocok untuk Pegawai Ber-Payroll BCA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.