KTA OCBC NISP OnCash, Cocok untuk Karyawan yang Tidak Memiliki Kartu Kredit

KTA OCBC NISP OnCash, Cocok untuk Karyawan yang Tidak Memiliki Kartu Kredit

Ada berbagai kebutuhan pribadi yang bisa muncul secara mendadak dalam satu waktu. Padahal, kemampuan keuangan Anda tidak selalu bisa mengantisipasi hal ini. Maka sebaiknya Anda mulai mengenai pinjaman pribadi OCBC Bank yang dihadirkan berupa KTA OCBC NISP OnCash. Artikel berikut ini akan membahas secara detail mengenai pinjaman cepat ini termasuk paparan tabel angsuran KTA OCBC NISP OnCash.

 

website aplikasi pinjaman online

Pinjaman Khusus Karyawan

 

Pinjaman ini dikhususkan kepada karyawan yang gajinya sudah disalurkan melalui Bank OCBC NISP (payroll). Karena itu, jangan sia-siakan kemudahan ini dan manfaatkan hak berlebihmu sebagai karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan Bank OCBC NISP.

Salah satu fitur utama dari KTA ini adalah jumlah plafon pinjaman yang bisa mencapai Rp200 juta. sangat mencukupi untuk membiayai sejumlah kebutuhan pribadi mulai dari renovasi rumah sampai berlibur. Kebutuhan seperti ini kerapkali muncul di waktu yang mendadak dalam jumlah besar ketika kemampuan keuangan Anda juga sedang dalam kondisi tidak menguntungkan.

Pinjaman ini juga bisa didapatkan dengan waktu singkat yakni 14 hari. Tentunya ini cocok ketika membutuhkan pendanaan bagi kesehatan dan pendidikan yang sifatnya seringkali mendadak. Pengembalian pinjaman juga bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah, diberi opsi hingga 48 bulan alias empat tahun.

 

Suku Bunga KTA OCBC NISP OnCash

 

Suku bunga yang ditetapkan untuk pinjaman ini sangatlah ramah di kantong sekaligus bervariasi mulai dari 1,4% per bulan. Besaran bunga yang ditetapkan disesuaikan dengan jumlah kredit yang diambil serta tenor pengembaliannya.

Suku bunga terkecil, 1,4% diberikan untuk besaran kredit hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Opsi lainnya adalah suku bunga sebesar 1,5% untuk pinjaman maksimal Rp200 juta dengan tenor kredit 24 bulan. Sementara dengan besaran yang sama akan dibebankan suku bunga 1,6% bagi tenor kredit 36 bulan dan bunga sebesar 1,7% bagi tenor kredit 48 bulan.

 

Persyaratan Mengajukan KTA OCBC NISP OnCash

 

Jika sudah mantap ingin mengajukan pinjaman ini maka pahami jika Bank OCBC NISP juga mengajukan sejumlah syarat tertentu. Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman diharuskan memiliki pendapatan tetap sebesar Rp5 juta per bulan. Baik WNI maupun WNA bisa mengajukan pinjaman ini selama masih berusia 21 tahun sampai 55 tahun.

Hal yang menarik sekaligus memudahkan ialah pinjaman ini tidak mengharuskan kepemilikan kartu kredit untuk mengaksesnya. Tentunya ini menjadi angin segar bagi sejumlah orang yang kerap terganjal dengan kepemilikan alat pembayaran modern ini saat akan mengajukan pinjaman personalnya. Pasalnya, kepemilikan kartu kredit belum menjadi hal yang awam di tengah masyarakat Indonesia ini sehingga meski sepele, kartu kredit kerap jadi penghalang mengalirnya pinjaman dari layanan perbankan.

 

Biaya Tambahan untuk Penerima KTA OCBC NISP OnCash

 

Serupa dengan pinjaman personal dari perbankan lainnya, KTA OCBC OnCash juga membebankan sejumlah biaya kepada nasabahnya baik saat penerimaan pinjaman ataupun denda untuk keterlambatan. Biaya provisi sebesar 2,5% dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal sebesar Rp 150 ribu dipastikan akan langsung memotong pinjaman. Selain itu, ada biaya transfer sebesar Rp 25.000 dan Billing Rp 10.000.

Namun, pinjaman ini tidak mengenakan biaya untuk administrasi, materai dan pelunasan yang lebih cepat dari tenggat awal. Ketentuan ini, biarpun tak banyak, setidaknya mengurangi jumlah potongan yang akan diterima dalam penerimaan awal pinjaman. Hanya saja, bagi nasabah yang terlambat melakukan pembayaran akan mendapatkan denda sebesar 5% dari jumlah tagihan atau minimal Rp150.000. Karena itu, pastikan bersikap disiplin karena tentunya tak ada yang ingin mendapatkan denda.

pinjaman modal ktp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.