Pinjaman Bermodal Facebook dengan Startup TunaiKita

Startup TunaiKita adalah perusahaan berbasis teknologi yang diluncurkan pada Juli 2017 lalu sebagai usaha bersama dari JAS Kapital, Kresna Investments, dan WeCash asal Beijing. Pinjaman online pribadi ini mengandalkan prinsip finansial dengan teknologi mobile dan big data. Kamu yang tertarik dengan pinjaman pinjaman cepat startup TunaiKita hanya perlu mendaftar dengan mengirimkan foto wajah, KTP, dan informasi data diri.

Baca juga : 5 Keuntungan Pinjaman Tunai di Tunaiku

Setelah terdaftar di aplikasi mobile ini, kamu yang membutuhkan pinjaman online pribadi bisa melengkapi datamu dengan mengintegrasikannya dengan sejumlah sosial media yang kamu miliki seperti Facebook. Dengan penggabungan ini kamu bakal mendapatkan pinjaman dana kilat dengan nominal yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Semakin banyak media sosialmu yang kamu cantumkan maka akan semakin tinggu pula skor kredit yang kamu dapatkan. Untuk kamu ingat benar, kamu baru bisa mendapatkan pinjaman uang online tanpa syarat dan jaminan ini setelah mendapatkan skor kredit.

Startup TunaiKita paham benar betapa repotnya mendapatkan pinjaman tanpa agunan dewasa ini. Karena itu, disediakan sistem yang dipersingkat dan disederhanakan demi kenyamananmu. Cara ini juga pasti aman karena teknologi ternama yang dikembangkan untuk mendapatkan layanan yang optimal buatmu. Pinjaman cepat TunaiKita memberimu kesempatan mendapatkan dana segar mulai dari Rp1juta hingga Rp10 juta.

Pinjaman online pribadi startup TunaiKita ini bisa kamu kembalikan dengan tenor cicilan yang bervariasi tergantung kemampuanmu. TunaiKita menyediakan opsi cicilan dengan rentang waktu tiga sampai enam bulan dengan bunga per bulan berkisar 6% sampai 10,5%. Tentu saja, kamu akan mendapatkan skema yang berbeda sesuai dengan besar pinjaman yang kamu nikmati.

Mungkin kamu bukan lagi pemula dan sudah berpengalaman mengajukan pinjaman online pribadi dengan layanan lainnya. Meski demikian, kamu harus paham benar beberapa poin yang menjadi keunggulan dari pinjaman cepat startup TunaiKita. Agar lebih objektif, kamu juga mulai harus mengenali beragam review pinjaman TunaiKita yang mengutarakan kekurangan dari layanan fintech ini.

Berikut adalah ulasan lugas dan singkat tentang baik dan buruknya pinjaman tanpa agunan berbasis teknologi.

Kelebihan Pinjaman Online di tunaikita

1. Manfaatkan Sosial Media

Sebagai generasi muda yang tak bisa lepas dari dunia digital, kamu pasti punya banyak akun sosial media yang membantumu tetap eksis. Dengan pinjaman uang online langsung cair dari startup TunaiKita, ragam sosial mediamu akan bertambah fungsi yang membantu kehidupan finansialmu. Semakin banyak sosial media, makin banyak dan cepat pula skor kredit yang bakal kamu dapatkan.

2. Nominal hingga Rp10 juta

Batas dana yang bisa kamu dapatkan berkisar Rp1juta hingga Rp10 juta. Jumlah ini lebih besar dibandingkan layanan pembiayaan lainnya. Tidak banyak pilihan yang kamu miliki untuk mendapatkan suntikan dana hingga Rp10 juta dengan cepat dan ringkas.

Kekurangan Meminjam di TUNAIKITA

1. Ambil data HP

Pinjaman cepat TunaiKita akan mengambil data perangkat serta akun online dari ponsel pintarmu. Meski berdalih untuk penguatan data pinjaman, kamu setidaknya harus merelakan ponsel yang merupakan ranah privat dikorek-korek oleh TunaiKita.

2. Lokasi terbatas

Sudah punya rencana pemanfaatan pinjaman tanpa jaminan TunaiKita? Tunggu dulu, pastikan kamu kini berdomisili di wilayah Jabodetabek. Pasalnya, layanan ini baru bisa menjangkau kamu yang tinggal dekat dengan ibukota itu.

3. Tak tersedia di iOS

Layanan pinjaman uang tanpa jaminan ini juga hanya tersedia bagi para pengguna Android. Sedangkan kamu yang menggunakan aplikasi untuk iOS masih harus menunggu sejenak.

4. Bunga tinggi

Bunga yang diberikan oleh pinjaman dana kilat startup TunaiKita cukup tinggi apabila dibandingkan dengan layanan pembiayaan lainnya seperti bank konvensional. Setidaknya setiap bulan kamu harus membayar bunga sebesar 6%. Jika diilustrasikan maka pinjaman uang online langsung cair senilai Rp10 juta milikmu nantinya akan dikembalikan nyaris Rp15 juta jika mengambil tenor selama enam bulan.

Nah, itulah plus minusnya pinjaman ala startup TunaiKita. Tertarikkah kamu untuk mencobanya?

Mau dapat pinjaman dana cepat tanpa agunan? Klik di sini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.