Program BRI KPR yang Memudahkan Urusan Properti Anda

Program BRI KPR yang Memudahkan Urusan Properti Anda

Bertambahnya usia kerapkali disertai dengan bertambahnya hasrat untuk memiliki hunian pribadi baik rumah ataupun apartemen. Biasanya, orang Indonesia masih tetap paling tergiur memiliki rumah dibandingkan apartemen. Karena harganya yang semakin melangit maka mau tak mau impian memiliki rumah harus diakomodir dengan program KPR. KPR yang merupakan bantuan pembiayaan dengan jangka waktu tertentu ini nyaris dimiliki oleh semua layanan perbankan. Begitu pula dari BRI dengan fitur BRI KPR yang ditawarkan.

Seperti Apakah Kemudahan yang Ditawarkan Program BRI KPR?

KPR Bank BRI tanpa DP mungkin sulit terealisasi namun bank dengan jaringan luas ini menawarkan uang muka yang cukup rendah dibandingkan dengan layanan bank lainnya. Cukup dengan DP sebesar 10% maka rumah impian bisa segera dimiliki. Namun, angka tersebut hanya berlaku untuk sejumlah developer tertentu yang bekerja sama dengan BRI. Kemudahan lainnya ialah prosesnya yang cepat dengan jangka waktu pengembalian hingga 20 tahun. Suku bunganya pun kompetetif hingga tak perlu khawatir bakal tercekik dengan bunga yang tinggi.

website aplikasi pinjaman online

KPR BRI memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang diinginkan dengan biaya kredit yang juga ringan. Memahami tren masa kini yang tak lagi kaku, KPR BRI juga bisa dimanfaatkan untuk membiayai pembelian apartemen, condotel, ruko atau rukan selain sekedar rumah tinggal. Jumlah yang dibiayai hingga Rp5 miliar berlaku untuk pembelian baru maupun bekas, pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain.

Proses hingga pengajuannya disetujui juga singkat yakni hanya berkisar 14 hari. Jika sudah masuk dalam masa pembayarannya maka bisa memanfaatkan fitur Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF). Dengan demikian, pembayarannya juga mudah tanpa harus memakan waktu lama.

Persyaratan Utama BRI KPR

Untuk mendapatkan pinjaman ini, ada sejumlah syarat yang diberlakukan. Pertama, calon kreditur merupakan WNI dengan usia minimal 21 tahun atau sudah menikah. Kedua, membuka rekening BRItama dan mengisi formulir aplikasi KPR BRI. Calon kreditur juga diharuskan bertempat tinggal/ lokasi bekerja/ usaha/ praktik debitur di kota tempat kantor BRI yang memberikan pinjaman berada. Kemudian, dalam aplikasi pinjamannya harus melampirkan sejumlah dokumen. Dokumen yang dimaksud antara lain KTP, KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, dan surat keterangan gaji.

pinjaman modal ktp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *