Simak Program KPR Bank Dinar yang Diam-Diam Menguntungkan!

Simak Program KPR Bank Dinar yang Diam-Diam Menguntungkan!

Pinjaman dari layanan perbankan seakan tak ada habisnya mampu memenuhi kebutuhan kita. Jika tak puas dengan layanan yang satu maka kita bisa berganti ke penawaran yang ditawarkan bank lainnya. Hal inilah yang dilakukan Bank Dinar dengan program KPR-nya.

Penawaran dengan fitur-fitur menarik ini bisa menjadi opsi untuk mendapatkan rumah atau hunian dengan syarat dan ketentuan yang paling menguntungkan kita. Sebabnya, kita memang harus cermat memahami penawaran yang diajukan bank. Salah-salah kita malah terjerat hutang dan kondisi keuangan yang morat marit selama bertahun-tahun.

website aplikasi pinjaman online

Sistem KPR Bank Dinar

Beberapa hal utama yang harus diperhatikan dalam pinjaman yang ditawarkan bank ialah suku bunga, tenor, dan plafon pinjaman. KPR Bank Dinas menyediakan pembiayaan mulai dari Rp100 juta sampai dengan Rp2 miliar. Suku bunga yang dikenakan bersifat tetap selama setahun pertama yakni sebesar 9,88%.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan tenor pengembalian hingga masa 20 tahun. Bank yang telah terdaftar dan diawasi OJK ini fokus kepada pembelian rumah idaman Anda, baik bekas maupun baru. Karena itu, bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan kepemilikan vila, apartemen atau properti non rumah lainnya terpaksa harus bersabar hingga Bank Dinar menyediakan jasa yang sesuai.

Pinjaman yang diajukan dan disetujui bisa digunakan untuk pembiayaan maksimal 70% dari harga properti yang diingkan. Untuk prosesnya sendiri, layanan keuangan dengan warna ikonik jingga ini menjanjikan proses yang cepat. Setidaknya hanya diperlukan waktu 14 hari sampai kepastian akan pinjaman ini bisa diterima nasabah.

Persyaratan KPR Bank Dinar

Tentunya, untuk mendapatkan persetujuan ini harus memenuhis syarat dan dokumen yang ditetapkan oleh pihak bank. Sekali lagi, Bank Dinas enggan menyulitkan nasabahnya dan hanya memberikan syarat-syarat sederhana yang gampang dipenuhi. Nasabah wajib berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat mengajukan pinjaman dengan pendapatan per bulan minimal Rp3 juta.

Berbeda dari isu bahwa pinjaman bank hanya bisa diberikan kepada yang berstatus pegawai, Bank Dinar juga membuka peluang bagi kalangan wiraswasta dan profesional untuk mendapatkan suntikan dana. Kesempatan ini tentunya menjadi angin segar bagi Anda yang selama ini pengajuan pinjaman untuk kepemilikan rumahnya kerap ditolak oleh bank lain. Syarat dokumennya juga relatif mudah dan sama dengan pengajuan pinjaman konsumtif lainnya.

Biaya-Biaya yang Harus Anda Antisipasi

Namun, ada beberapa jenis biaya yang harus diketahui sebelum menjalani komitmen jangka panjang dengan bank ini. Pertama ialah adanya biaya provisi sebesar 1% dari jumlah yang disetujui. Kemudian ada biaya administrasi sejumlah Rp1juta dan biaya asuransi yang besarnya ditentukan oleh rekanan. Sedangkan jika Anda ingin melunasi pinjaman lebih cepat dari tenggat yang disepakati maka terpaksa harus membayar biayua sebesar 2% dari sisa pokok pinjaman. Apabila Anda melalukan keterlambatan pembayaran maka harus menanggung denda sebesar 4% dari cicilan bulanan.

pinjaman modal ktp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.