Terima Uang di Rekening Dalam 24 Jam dengan Pinjaman KreditCepat

Terima Uang di Rekening Dalam 24 Jam dengan Pinjaman KreditCepat

Di era serba cepat dan mudah ini, Pinjaman KreditCepat hadir sebagai salah satu layanan kredit online jangka pendek yang menyediakan uang tunai dalam 24 jam di rekeningmu sendiri.

Pinjaman dana kilat yang bersifat mikro ini juga tidak mengharuskan kamu memberikan apapun sebagai jaminan atas dana yang kamu butuhkan. Kamu bisa mendapatkan pinjaman dana kilat ini dengan nominal maksimal Rp8 juta yang bisa dikembalikan dalam waktu tiga puluh hari walau sistemnya terima uang langsung.

website aplikasi pinjaman online

Selain itu, pencairan langsung ke rekening bankmu itu juga akan dilakukan dalam waktu 24 jam. Teramat cepat dan bisa menjadi solusi saat ada kebutuhan mendesak bukan?

Sesuai namanya, pinjaman KreditCepat menekankan layanan yang serba cepat. Pinjaman KreditCepat merupakan bentuk nyata dari pinjaman online tanpa jaminan dan syarat selain dari apa yang sudah disampaikan sejak awal.

Mengacu pada tajuk layanan tercintamu ini, KreditCepat ini akan bisa terealisasi dalam empat langkah. Pertama, pilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu peminjaman di website kreditcepat.id.

Kedua, lampirkan formulir aplikasi pinjaman dan upload foto dokumenmu. Ketiga, terima telepon dari operator dan tranfer biaya verfikasi yang hanya akan sekali kamu bayarkan untuk sepanjang masa penggunaan KreditCepat.

Terakhir, terima dana segar yang kamu butuhkan di rekeningmu.

Kamu masih ragu-ragu? Penjelasan lebih ringkas soal plus dan minus pinjaman uang online terpercaya ini mungkin bisa membantumu memutuskan untuk menggunakan KreditCepat. Tak usah lagi repot mencari-cari review pinjaman KreditCepat yang memusingkan.

 

Kelebihan

1. Penghasilan Tambahan

Dana tambahan bagi kamu bisa didapatkan dengan mengikuti program Invite Friends. Kamu tinggal mengajak temanmu untuk sama-sama merasakan manfaat dari pinjaman uang online terpercaya KreditCepat. Semakin baik lagi karena kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp75.000 untuk tiap teman yang berhasil kamu ajak.

 

2. Opsi Angsuran

Masih kesulitan keuangan? Tak masalah karena kamu bisa memilih membayar pinjamanmu di KreditCepat dengan sistem angsuran. Dengan demikian, pinjaman tak harus dibayar lunas ketika jatuh tempo. Bahkan tenggat waktu pembayaran bisa digeser sehingga pelunasan juga bisa ditunda.

 

 

Kekurangan

1. Lokasi terbatas

Kamu hanya bisa mengajukan pinjaman dana kilat di KreditCepat hanya jika berdomisili dan bekerja di wilayah DKI Jakarta. Kamu yang memiliki KTP beralamatkan luar Jakarta tetap bisa merasakan manfaat KreditCepat. Namun, jika kamu warga DKI Jakarta yang bekerja di luar Jakarta, sementara ini belum bisa merasakan suntikan dana dari KreditCepat. Kamu ragu soal letak domisilimu? Segera hubungi staf KreditCepat untuk memastikannya.

 

2. Biaya verifikasi

Kamu yang akan menjadi pengguna perdana dari pinjaman cepat KreditCepat akan dikenakan biaya verifikasi sebesar Rp45.000. Meski tentu saja, biaya itu hanya dibebakan sekali jika pinjamanmu disetujui oleh KreditCepat. Ketika akan mengajukan pinjaman berikutnya atau perpanjangan, kamu akan dibebaskan dari biaya verifikasi ini. Biaya ini tentunya sangat membantu pihak KreditCepat untuk menghindari penipuan berkedok pengguna.

 

3. Bunga tinggi

Kamu yang baru pertama kali mengajukan pinjaman KreditCepat akan dikenakan bunga sekitar 1% per hari dengan model pelunasan dalam 30 hari. Jumlah ini setara dengan 30% per bulan sehingga rasa-rasanya cukup banyak biaya yang harus kamu tanggung untuk mendapatkan dana tunai ini.

 

Penjelasan di atas adalah berbagai alasan bagimu untuk memilih atau tidak memilih kenyamanan pinjaman KreditCepat. Selain layanannya yang sesuai dengan namanya, ada segudang keuntungan lagi yang bisa kamu miliki hanya dengan mengajukan pijaman dana kilat di KreditCepat.

Mau dapat pinjaman dana cepat tanpa agunan? Klik di sini!

pinjaman modal ktp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.