Tunaiku Tawarkan Kemudahan Pinjaman Melalui Tunaiku Mobile App

Pengembangan layanan keuangan berbasis teknologi yang ditawarkan Tunaiku seakan tak ada habisnya. Selain pinjaman lewat website yang mungkin sudah kerap dilakukan, kini pinjaman tanpa agunan ini juga bisa diakses lewat aplikasi di handphone. Hal ini diwujudkan dengan Tunaiku Mobile App yang sudah bisa dimiliki lewat playstore android Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda tak perlu lagi repot membuka laptop atau PC untuk mengajukan pinjaman. Koneksi internetnya juga lebih stabil dengan data yang lebih privat lewat aplikasi di ponsel pintar ini. Tunaiku Mobile App langsung bisa dimiliki dengan cara diunduh secara gratis tanpa biaya apapun dan akses pinjaman tak terbatas akan langsung bisa dimiliki.

Mudah Hanya dengan Telepon Genggam

Pengajuan pinjaman tanpa agunan ini jauh lebih mudah dengan aplikasi ponsel. Hanya perlu masuk ke aplikasi dan pilih menu di menu utama sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika penggunaan aplikasi ini sekaligus adalah kali pertama menggunakan fitur pinjaman Tunaiku maka bisa langsung memiliki opsi “Ajukan Pinjaman” kemudian tinggal masukkan jumlah yang dibutuhkan serta tenor pengembalian.

Jumlah dan detailnya tentunya tergantung kebutuhan Anda serta kemampuan pengembalian yang dimiliki. Kemudian, ada persyaratan soal kondisi dan ketentuan serta aturan privasi yang harus dicentang untuk sampai ke tahap berikutnya. Ada baiknya sebelum mencentang, Anda membaca baik-baik syarat yang tertulis karena hal ini akan menjadi dasar kesepakatan antara dua belah pihak termasuk soal keamanan data Anda.

Terakhir, tinggal klik “Ajukan Pinjaman” sekaligus sebagai mengkonfirmasi pengajuan yang dilakukan. Setelah ada respon dari Tunaiku, akan ada rincian soal jumlah angsuran yang harus dipenuhi setiap bulannya. Jika memang dirasa sesuai bisa lanjut ke tahap berikutnya. Sebaliknya, jika ternyata tidak cocok maka bisa dilakukan penyesuaian di tahap sebelumnya.

Data Apa Sajakah yang Dibutuhkan?

Kemudian, ada data yang harus diisi sebagai dasar pinjaman sekaligus untuk menyusun resiko kredit dari Tunaiku. Data ini harus diisi dengan seakurat mungkin dan lengkap karena, dengan sistem fintech, akan menjadi paramater utama dalam memberikan pinjaman. Data yang harus dilengkapi termasuk biodata pribadi, lokasi tempat tinggal, referensi pribadi, pekerjaan, data bank dan riwayat kredit keuangan, serta tambahan lainnya. Jika semuanya sudah lengkap maka aplikasi akan diproses segara dan akan ada kabar dari pihak Tunaiku maksimal dalam 24 jam, melalui email.

Mengecek Kredit yang Dijalankan

Tunaiku mobile app juga bisa digunakan untuk melakukan pengecekan atas kredit yang sedang dijalani. Untuk ini, masuklah ke menu Login Pelanggan dengan nomor KTP dan kontak telepon yang sudah didaftarkan. Setelah itu, akan ada permintaan password yang dimasukkan untuk masuk ke halam yang memaparkan jumlah pinjaman yang pengembaliannya sedang berlangsung. Dengan melihat ke data ini maka Anda bisa tahu kapan pinjaman akan selesai dilakukan serta status lainnya. Karena itu, jika ada kesalahan dalam pendataannya bisa langsung disampaikan ke Tunaiku sehingga tidak ada yang dirugikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.