Wujudkan Rumah Impianmu dengan Program KPR BCA

Wujudkan Rumah Impianmu dengan Program KPR BCA

Impian memiliki hunian idaman bisa diwujudkan salah satunya dengan program KPR BCA. Cara ini tentunya lebih realistis dibandingkan mengumpulkan pundi-pundi uang hingga mencapai angka yang dibutuhkan untuk membeli rumah. Apalagi, banyak penawaran menarik yang ringan berseliweran salah satunya seperti KPR BCA Promo.

BCA sangat memahami jika generasi muda sebenarnya memendam keinginan memiliki properti pribadi. Namun, harganya yang selangit menjadikannya sulit teraih selain juga Down Payment (DP) yang tak jua terkumpul. Karena itu, promo KPR BCA terbaru ialah fitur bertajuk Angsuran Terencana yang memberikan plafon kredit lebih besar atau angsuran awal yang lebih ringan dibandingkan angsuran lain pada umumnya, khususnya ditujukan bagi kaum milenial.

website aplikasi pinjaman online

Seperti Apakah Program Angsuran Terencana KPR BCA Ini?

Dengan Program Angsuran Terencana KPR BCA, calon kreditur bisa memprediksi besar angsuran yang dibayarkan setiap tahunnya selama periode suku bunga yang dipilih. Promo yang tersedia mulai dari Oktober 2017 ini memberikan suku bunga Fix sebesar 7% selama tiga tahun pertama dan cap 8% untuk tiga tahun berikutnya tanpa dana ditahan. Kemudian, diberikan pula diskon provisi sebesar 50% dengan jangka kredit minimal selama delapan tahun.

Persyaratan Pemohon Program KPR BCA

Penawaran yang diberikan ini tentunya sangat pantas dipertimbangkan. Namun, ketahui pula jika setiap tawaran KPR pasti memiliki plus dan minusnya tersendiri. Untuk mengetahui maka ada hal-hal yang mendasar yang harus dipahami, begitu pula dengan KPR dari BCA. Pertama, pemohon pinjaman ini harus berstatus WNI dengan usia minimal 21 tahun yang bekerja sebagai karyawan tetap, pengusaha, maupun profesional.

Tak hanya itu, pemohon juga wajib sudah bekerja selama minimal satu tahun di perusahaan yang terakhir atau total pengalaman kerja minimal 2 tahun. Sedangkan bagi pengusaha dan profesional maka wajib sudah menjalaninya profesinya selama minimal dua tahun di bidang yang sama. Pemohon juga dikenakan batas usia maksimal saat kredit berakhir yaitu 55 tahun dan 65 tahun, sesuai kondisi diri.

Untuk jumlah angsuran maka BCA menetapkan perhitungan angsuran berupa penghasilan kotor, dibolehkan gabungan pemasukan suami dan istri. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan sistem auto debet dari rekening pemohon di BCA. Selain itu, adapula asuransi yang wajib dibayar baik jiwa, kebakaran dengan syarat yang berlaku.

Dokumen yang Harus Dipersiapkan

Secara umum, ada 15 dokumen yang harus disiapkan untuk mengakses KPR BCA ini. Namun, aplikasinya sendiri sangat bergantung dengan kondisi pemohon masing-masing. Dokumen yang setidaknya harus dimiliki antara lain fotocopy KTP pemohon, suami/istri, Kartu Keluarga, surat nikah/cerai, NPWP pribadi dan SPT tahunan, SIUP, TDP, akte pendirian, akte pengesahan, izin praktik, slip gaji sebulan terakhir, rekening tiga bulan terakhir, rekomendasi perusahaan, akta pisah harta, dan pernyataan mengenai kredit pemilikan property atau kredit beranggun properti yang sedang diajukan atau dimiliki.

Alternatif Penggunaan KPR BCA

KPR dari BCA juga bisa dimanfaatkan untuk membeli rumah second atau biaya perbaikan rumah. Jadi, calon pemohon tak perlu khawatir jika sudah terlanjut jatuh hati dengan rumah lama yang sudah akan dilepas oleh pemiliknya. Atau ternyata punya mimpi merombak kediaman saat ini menjadi lebih trendi pun bisa dilakukan dengan KPR BCA.

Hanya saja, ada perbedaan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk pembiayan jenis ini. Dokumen tersebut antara lain sertifikat HM/HGB/Strata Title, IMB, denah bangunan (jika ada), akte jual beli, PBB terakhir, izin penggunaan bangunan, dan rencana anggaran biaya renovasi. Tentunya, dokumen yang dipersyaratkan berbeda tergantung dengan tujuan dan kondisi pengajuaan pembiayaan.

pinjaman modal ktp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *